Timnas China Tantang Iran, Live Streaming Gratis Dukung Mereka Ciptakan Keajaiban

apk live streaming bola gratis

Menanti Laga Panas

Selasa (28/3) pukul 20.00 WIB, kualifikasi Piala Dunia zona Asia berlanjut. Timnas China bertandang ke markas tangguh Iran. Tuan rumah Iran punya keuntungan tampil di Stadion Azadi yang mampu tampung 100.000 penonton. Rekor China di sini buruk, selalu kalah. Tapi, satu poin pun sudah jadi terobosan bersejarah.

Link Live Streaming Gratis

Siarkan langsung laga ini bisa ditonton gratis di platform Leisu Sports dan Jisu Sports. Pecinta bola bisa nikmati perjuangan China dalam kondisi sulit lewat live streaming gratis.
Iran Pimpin Klasemen
Iran peringkat 33 dunia, raksasa Asia. Di kualifikasi 12 tim ini, mereka memuncaki Grup A dengan catatan 4 kemenangan 2 imbang. Hampir pasti dapat tiket Piala Dunia 2018 langsung. Keunggulan main di kandang jadi nilai tambah, di kualifikasi ini selalu menang di Teheran, termasuk kalahkan Korea Selatan dan Qatar.

Harapan China Hindari Degradasi

Penampilan China di kualifikasi 12 tim ini buruk, 5 laga awal cuma 2 imbang 3 kalah. Ini sebabnya Hongbo Gao dipecat, digantikan pelatih top Italia Lippi. Debut Lippi, China menang 1-0 atas Korea di kandang, pertahankan asa lolos.
Tapi China cuma koleksi 5 poin, tertinggal 4 poin dari Uzbekistan di posisi 3. Termasuk lawan Iran, China punya 4 laga lagi. Jika ingin finis 3 besar, China tak boleh kalah di sisa laga.

Persiapan Penuh Tantangan

Karena rekor China di Stadion Azadi selalu kalah, bahkan pernah dibantai 0-4 dan 1-4, tak banyak yang optimistis China bisa pulang dengan hasil bagus. Persiapan pun tak mulus, China harus latihan di lahan kosong karena protes fasilitas latihan buruk tak digubris. Belum lagi, China langsung terbang ke Teheran usai laga terakhir, belum pulih benar.

Penutup

Banyak rintangan menghadang China di laga ini. Tapi jika pemain punya semangat juang, keajaiban pasti terjadi. Mari dukung mereka lewat live streaming gratis, wujudkan momen bersejarah!
Apk live streaming bola gratis, jangan lewatkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *